Kamis, 17 Oktober 2013

Jual Jaket Motor yang Ramai belakangan ini

Penjualan Jual Beli Jaket Motor Ramai Akhir-Akhir ini

Pada kecepatan ini , raksasa telekomunikasi berada di trek untuk membuat 2013 hampir dua kali keuntungan seperti 2012. Shammo mengatakan perusahaan terus terpengaruh oleh pemotongan belanja otomatis menyita pemerintah . Bisnis pemerintah kontrak jaket kulit mengalami penurunan 3 % dibandingkan kuartal ketiga tahun lalu , dan perusahaan mengharapkan bahwa untuk menjaga menjadi hambatan . Namun, penurunan pendapatan federal sebagian diimbangi oleh peningkatan beberapa layanan Verizon menyediakan kepada pemerintah AS , seperti menyimpan informasi yang sangat dijaga ketat di pusat-pusat data jaket motor.

Sementara itu, bisnis Motorola menunjukkan tanda-tanda perubahan . Bisnis mobile Motorola kehilangan $ 248 juta pada kuartal ini. Di masa lalu , jaket telah memperingatkan bahwa mereka mengharapkan keuangan Motorola menjadi volatile untuk cukup sebentar jaket motor kulit.

Kabar baik tentang aktivasi jaket kulit yang lebih rendah dari perkiraan adalah bahwa margin keuntungan Verizon diawasi ketat layanan nirkabel meningkat menjadi 51,1 % jauh di atas perkiraan analis . Marjin layanan nirkabel Verizon biasanya tenggelam ketika Apple memperkenalkan iPhone baru , sebagai perusahaan nirkabel Apple membayar biaya dimuka besar dan kuat untuk membeli perangkat .

Jumlah klik dibayar meningkat 26 % dari tahun lalu , tetapi jumlah rata-rata dibayar per klik turun 8% - kuartal berturut-turut kedelapan di mana biaya per klik jaket motor yang menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar