Senin, 21 Oktober 2013

Beragam Desain Menarik Jaket Motor

Serba Serbi Jaket Motor

jaket motor anda jika Anda berencana untuk memasak sendiri (saya tidak, karena selalu ada bagus dan murah tempat untuk makan sepanjang jalan), Anda akan perlu untuk membawa peralatan memasak. Yang mengambil sejumlah besar ruang; kompor, panci, piring, alat makan, cangkir dan beberapa bentuk minuman (kopi, teh). Makanan itu sendiri Anda dapat membeli secara lokal, jika tidak Anda akan perlu untuk membawa kaleng makanan bersama jaket motor.

Kami telah menulis tidak begitu lama lalu tentang bahaya kebakaran berkemah, tapi kami lupa menyebutkan aspek berkemah. Camping adalah kegiatan populer jual jaket motor bagi pengendara sepeda motor di seluruh dunia. Tidak hanya itu lebih murah daripada hotel, tapi kami terus menikmati sejumlah kebebasan yang hotel atau motel tidak menawarkan. Persaudaraan (dan persaudaraan) pengendara sepeda motor sering terus ketika berkemah. Apa yang bisa lebih menyenangkan yang luar hidup dengan bikers pemikiran serupa?

Jadi di sini adalah beberapa hal yang perlu Anda mempertimbangkan ketika camping.The hal lain yang Anda butuhkan untuk membawa adalah pakaian. Sekali lagi, itu adalah masalah ruang, Anda tidak dapat membawa seluruh lemari pakaian Anda, hanya beberapa hal dasar. Tapi Anda perlu memperhitungkan iklim tujuan Anda. Jika Anda akan bepergian antara temperatur yang berbeda, menjadi cerdas dalam pilihan pakaian Anda. Membawa barang-barang yang dapat ditambahkan, tidak diganti. Dengan kata lain jika Anda berada di iklim hangat dan pergi ke yang dingin, tidak membawa baju hangat dan pakaian cuaca dingin. Bawa pakaian cuaca hangat dan kemudian menambahkan pakaian ekstra yang dapat diletakkan di atas pakaian cuaca hangat untuk melawan cuaca dingin. Dengan cara ini pakaian Anda tidak akan (itu) besar. Sebuah sweater turtleneck memakan lebih banyak ruang daripada dua kemeja yang dapat diletakkan di di atas satu sama lain desain jaket motor.

Hal lain yang berguna untuk memiliki adalah pertolongan pertama kit. Anda tidak pernah tahu, dan mereka biasanya sangat kecil. Hanya hal-hal dasar, dan tentu saja, tergantung di mana Anda akan pergi, semprotan anti-nyamuk jaket motor murah.

Sepatu mengambil banyak ruang. Sepatu bot sepeda motor dapat melakukan trik, tergantung pada sepatu bot, dan saya akan menambahkan satu pasang sepatu mudah untuk digunakan di seluruh berkemah. Jadi sepatu untuk trekking atau berjalan, sepatu ringan untuk sekitar berkemah. Karena Anda akan mengenakan sepatu saat mengendarai, mereka mengambil ruang nol jaket touring keren.

Jangan lupa handuk. Pengeringan diri dengan t-shirt berantakan. Saat ini Anda dapat membeli handuk microfiber yang mengambil ruang yang sangat sedikit tapi yang besar untuk pengeringan diri jaket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar